Translate

Kamis, 04 Juli 2013

ONE DAY IN MY LIFE



CAST: MEMBER SUJU
TEMA: ??
PERHATIAN : DI LARANG KETAWA,


"ONE DAY IN MY LIFE"
by: Aufi
.
.
.
.
Waktu terus berganti
Banyak yang telahterjadi
Semuanya menjadisemakin pasti
Keadaan , dan waktu
Telah jauh berbeda..
Dan itu tidak akanmengubah,
Apapun ,
Kau dan semua..
Always remember..
                        Ailee .

Ailee pov

Teman masa kecil ku. Kim ryeowook . aku tidak akan menyangkaia akan menjadi pengawalku saat ini. Semuanya.. setelah 5 tahun tidak bertemusegalanya berubah total.

Waktu kecil dia selalu memanggilku eomma Ailee.. dan diasudah seperti adikku sendiri hingga saat ini.
Bahkan sejak dia dating beberapa bulan yang lalu yesungterlihat tidak suka dengan kedekatan kami.

Aku duduk di ayunan taman belakang memikirkan keadaan kacauyang terjadi saat ini.

“korut dan korsel.. mereka akan mulai lagi” ucap yesung yangjuga menjadi pengawalku saat ini
Kemudian berdiri di belakangku.

‘Bagaimana kalau akuikut ke medan perang?’

Kata-kata itu kata yang di ucapkan oleh ryeowook , kembaliteringat .

“di mana ryeowook?” tanyaku mendongakkan kepala kumenatapnya

“..dia ada di tempat pelatihan menembak” jawab yesung

“aku mau ke sana…!” ucapku segera bangkit

“ sudah ku katakana nona, itu tidak bisa ..sekarang korselsedang kembali panas, aku tidak mau ada sesuatu yang terjadi padamu..!”

“berhenti memanggilku nona!” bentak ku dan mendorongtubuhnya menjauh

“nona  dengarkan aku,aku adalah orang yang bertanggung jawab atas nyawamu!” dia mencegah ku berlarikeluar dari taman dan segera mendekapku dengan erat

“yesung babo! Aku itu bukan nona mu, aku itu yeoja chingumu!!” bentak ku  berontak

“ne aku tau, karena itu kau adalah nyawaku Ailee..” akuhanya terdiam mendengar ucapanya, dia begitu dingin. Tapi aku tau dia adalahsosok yang penyayang dan lembut..

“mianhe.. jebal mianhe..aku hanya ingin menemui nya saja..”

“baiklah…” jawab nya sambil mengusap poniku dengan lembut


@ tempat latihan menembak

Dorr !
Dorr !

Terdengar suara tembakan di mana-mana saat aku memasukisebuah lapangan yang penuh dengan orang-orang berseragam hitam tak lupakacamata dan penutup telinganya.
Dan salah satunnya adalah ryeowook.

“Ryeowoookk…!” teriakku girang dan melambai-lambaikan tangandari pembatas

Dia menoleh.. tidak, semua orang menoleh di sertai suaratembakan yang meleset.

O,ow… (0.0”)v

“me..le..set.” keluh ryeowook dan meletakan senjata apinya.

“m-mian,,.. hehe..” ucapku tanpa dosa

Dia mendekatiku dan membuka kaca mata hitamnya, dan melepaspenutup telinganya.
Kemudian mengusap keringat yang menetes di pelipis nya.

Itu terlihat ke..ren…^^

‘sedang apa aku ini,kenapa jadi lupa diri.. ada yesung di sebelahmu..!’

“kenapa nona ke mari?” tanyanya kemudian

‘kenapa…?’

‘kenapa?’

“aku ingin melihatmu latihan saja, itu terlihat keren!”jawab ku sekenanya

“latihan sudah selesai.., kajja kita pulang , pak presidenpasti khawatir” ucapnya dan menarik tangan ku menjauh dari tempat ini

Sekilas aku melihat seseorang menatap ku dengan tajam daribalik jendela lantai atas gedung latihan .. tapi siapa dia?  Pandangan ku berusaha menangkap sosok itu lagitapi di mana dia ku rasa dia sudah menghilang.

“aduh!” aku tersandung kakiku sendiri saat ryeowookmenarikku, aish.. malunya karena orang-orang
segera menghampiriku apa lagi yesung terlihat cemas.

“sudah.. aku tidak apa-apa” ucapku salah tingkah

“Ailee ..maksudku nona,kau tidak apa-apa?!” Tanya yesungsegera melihat kakiku begitu juga ryeowook yang merasa bersalah. Kenapa takmelihat wajahku saja dasar para namja babo! Kekeke..

“mianhe ne nona, aku tidak sengaja” kata ryeowook memapah kududuk di bangku panjang sementara yesung mengikuti dari belakang.

YESUNG POV

“Mianhe ne nona aku tidak sengaja” kata ryeowook saatmemapah Ailee ke sebuah kursi panjang di sudut ruangan.

‘ishh,,… namja ini,sejak dia hadir beberapa bulan yang lau selalu membuatku kesal, apalagi diaadalah teman dari Ailee kecil.
Tapi.. yang membuatkuheran kenapa ia bisa jadi pengawal untuk keluarga ke presidenan? Awas kau ya Ryeowooktak akan ku biarkan kau berlama-lama di sini’

Tanpa sadar tangan ku sudah mengepal geram. Namun aku masihbisa sabar.

‘sudah ku bilang , iaku anggap sebagai kakak ku sekaligus ibu dari kecil. jadi aku tidak mungkinmerebutnya darimu.’

‘dia selalumenemaniku, Ailee tidak pernah memandang status sosial karena itu aku nyamanbersamanya’

Kata-kata itu kembali teringat.
Cih, dasar ryeowook. aku tau keluargamu tidak berasal darikalangan bawah. Aku tidak akan percaya begitu saja.. pasti ada alasan lain!

“ini minuman untukmu” kata Ailee menyerahkan sebotol minumandingin padaku secara tiba-tiba dengan senyumnya yang selalu merekah.

Benar… yeoja chinguku ini tidak pernah memandang statussosial meski dia bersal dari kalangan atas, buktinya dia.. Mencintaiku. Ya, akupengawal pribadinya sejak 1 tahun lalu secara diam-diam.

BRAK!
PRANG!
DORR ..DORR..!

Terdengar suara tembakan yang sangat keras, begitu dekat. Disertai terjatuhnya seseorang dari lantai atas dan jatuh di sebuah meja Kaca.Hingga membuatku menyemburkan minuman ku kelantai.

Terlihat Ryeo dengan sigap mengamankan Ailee.

“nona, kajja kita pergi dari sini !!” ucapku sambil kugandeng tanganya dan berlari menjauh.

“tunggu , kita tidak bisa tinggal kan ryeowook !” pekiknyadan terus berlari sambil menoleh ke belakang pada ryeowook yang sedangmengacungkan pistolnya perlahan ke segala penjuru arah.
Menghalangi orang-orang yang mengejar kami.

“Hemp..” kubungkam mulutnya dan berhenti di bawah tangga

Terdengar derap langkah kaki dengan cepat menuruni tangga.Akupun segera mengirim pesan pertolongan.

Ailee menatapku dengan tegang, ternyata ancaman korut benar-benarterjadi.. perang suadah meledak kembali.
Apa lagi dengan datang nya bocah itu, situasi jadi rumit   nona ku menjadi incaran dan aku yakin diajuga ikut campur dalam urusan ini..
--

AUTHOR POV

Semua arah tembakan mengarah ke Ailee, ke cuali arahtembakan Yesung yang siap memembak siapa saja yang berani mendekati Ailee.

Matanya menatap tajam tanpa sdikit pun ragu.

Leeteuk bersiap dengan senjata jarak jauh nya dari atasgedung, kyuhyun dengan senyum evil nya berada di balik tiang besar di dekattangga.
Heechul bersiap dengan laras panjangnya di atas tanggadengan penyamaranya yang tak terlihat menunggu aba-aba dari sang dalang.

‘kemana orang-orangyang ada tadi, mereka lari menyelamatkan diri?’ batin yesung keringatdingin  sudah membasahi tubuhnya

“yesung.. aku takut..” lirih Ailee dengan badanya yanggemetar dan hampir menangis

“semua akan baik-baik saja .. “ yesung menutup mulut Aileedengan jari telunjuknya meski yesung tau itu tidak akan membuatnya selamat darisemua ini.

BRAK!

Ryeowook mendobrak pintu dengan kasar, di lihat nya sosokyang di carinya tengah duduk bersantai dan memperhatikan yang terjadi daridalam.

“ .. santai saja..” ucap seseorang itu dan menghisaprokoknya

“tidak ku sangka aku melakukan hal ini..” ucap ryeowook terengah-engahsambil mengacungkan pistolnya

Tawa kemudian meledak dari orang yang berpakaian sangat rapiitu.

“Bwahahaha… kau terlalu mendalami peran sebagai penyelamatgadungan anak presiden, padahal kau sendiri yang akan mengahbisinya!” ucapaorang itu lagi

“cih, tentu saja aku yang akan mengahiri permainan ini..”jawab ryeowook merekahkan senyum sinis.

“kalau begitu segeralah turun ke bawah, habisi semua..”

--
‘Ryeowook kau datang..untuk menyelamatkan aku dan yesung kan?’ pekik Ailee dalam hati saat Ryeowookberada beberapa meter dari tempatnya dan menatapnya sambil memberikian sebuahsenyuman.

DUAR!

Ryeowook melesatkan timah panasnya pada pengawal keluargapesiden yang ada di samping pintu hingga besimbah darah , begitu juga denganyang lain.

‘anak itu… kenapa diaberbalik menyerang kami?’  batinyesung

‘sudah ku duga…’yesung pun mengacungkan pistolnya kea rah kepala ryeowook yang sedang berjalanke arahnya.

‘ Ryeowook kenapa kauberubah sejahat ini.. kau kah ryeowook yang ku kenal dulu?’ batin Aileeketakutan setengah mati.

“ini pasti mimpi…” lirih Ailee terisak

“is not a dream baby…” jawab ryeowook enteng dan mengangkatsenjatanya  bersiap melepas tembakandengan senyumnya yang sudah berubah menjadi senyum kepuasan

“jangan mendekat!!” bentak yesung dan mendekap Ailee denganerat tak kalah dengan ryeo yesung juga mengarahkan pistolnya pada ryeowook

“kau bukan Ryeowook…” lirih Ailee menatap tajam ryeowook

“KAU BICARA APA, AKU KIM RYEOWOOK!!” ucap ryeowook denganlantang

“DIAM! Sudah ku duga kau adalah dalang di balik semua ini..”ucap yesung geram

“ada pesan terakhir yang ingin kau sampaikan nona?” Tanyaryeowook dengan nada memelas
“…” Ailee hanya terdiam

‘waktu terus bergantiaku tau mungkin banyak perubahan pada dirimu, tapi aku yakin ini bukan dirimu’
Batin ailee perih dan tak mampu membendung air matanya

‘kita tak mungkinselamat,,..’ batin Ailee

“Selamat tinggal yesung… saranghae..” lirih Ailee megecupsekilas pipi yesung

“semua belum berakhir..!” yesung tak mengalihkan pandangan tajamnya dari Ryeowook dan memembak kan pistolnya.

Tak ada suara yang memekakan telinga , pistol yesung kosong…

“dua lawan empat..” lirih Ryeowook di ikuti dengan munculnyakyuhun , heechul dan Leeteuk yang ada di atas siap membombardir Ailee dan yesung.

‘namja manis itu,telah berubah menjadi monster hari ini.. dan aku benar-benar tidak menyangka’

“ku mohon jangan sakiti yesung, biar aku yang merasakansemua!” teriak Ailee maju beberapa langkah ke depan

“memang itu yang kami inginkan nona” jawab kyuhun denganseringai evilnya

DORR!

Satu tembakan , hanya satu tembakan jarak dekat

“TIDAKKK!!!” Teriak yesung segera mencegah Ailee

‘semua sudah terjadi’

“Akh…”

‘katakan kalau inihanya mimpi…’

--
“TIDAK!”

“YESUNG!”

“KATAKAN KALAU INI HANYA MIMPI!”

“INI HANYA MIMPI..!”

Ailee terbangun dari tidurnya dengan bajunya yang basahkarena keringat dingin.

“ini hanya mimpi…” Lirihnya dudukdi atas tempat tidur dengan nafas yang tidak teratur

“kau sudah sadar Ailee..” ucap eommaAilee dan memeluk anaknya

“di mana yesung dan Ryeowook?”Tanya Ailee bangkit dari tempat tidur dan segera berlari keluar kamar

“tenanglah chagi…, yesung sudahpergi..” eommanya meraih Ailee dalam pelukan kembali

“pergi..kemana???”            

“kita akan ke sana..”

‘kenapa hari ini semuaberpakaian hitam?’

AILEE POV

Tangan ku gemetar saat akan membuka pintu yang tertutuprapat, dengan satu tangan menutup mulutku menahan tangis. Kenapa juga akumenangis?

‘yesung …. Pergi.. apamaksudnya?’

“aku tau ini berat, tapi cobalah untuk menerima segalanya..”ucap yunmi temanku sambil mengusap-usap pundak ku lembut

“apa yang sebenarnya terjadi!?’ tanyaku masih bingungseperti orang bodoh yang tak mengerti apa-apa.

“yesung..gugur dalam tugasnya menjagamu..” jawabnya dengan memalingkanwajahnya kea rah pintu yang belum berani ku buka.

“kau bohong!” aku sedikit tertawa , aku yakin dia bohong.

“Ailee, aku tau ini sulit bagimu..”

Aku menatap eomma dan appa ku dengan tatapan memelas danberharap jawaban kalau semua ini adalah sandiwara..

Oh  ayolah .. kenapasemua bersedih termasuk juga aku, ini bukan drama king 2  heart kan?
Bukankah yesung dan aku baru saja pergi menemui ryeowook di …

“ Ailee .. yesung tertembak saat melindungi mu!” ucapeommaku dan mengusap rambut ku pelan

‘suara tembakan itu,kata-kata itu…Ryeowook..semua ..semuanya nyata.. itu bukan mimpi..’

‘itu bukan mimpi…, itunyata?’

“Ryeowook…?” lirihku sambil menyapukan pandangaku kesekeliling

“ne.. dia ada di balik semua ini” ucap appa ku terlihatgeram

“jadi..jadi..”

‘jangan katakanayesung sudah meninggal!”

BRAK!

Ku buka pintu dengan kasar , berharap menemukan yesung yangakan tersenyum padaku.

“YESUNG!!” Pekik ku dengan nafas terengah-engah

“saranghae chagi…” aku mencium aroma yang mengingatkankuakan yesung dan suara itu adalah suara yesung. Aku yakin itu yesung

Aku mematung beberapa saat, ku tatap benda mati yang ada didepan ku.
Piano..? kenapa sebuah piano?

Alunan piano dan lagu mulai ku dengar. Apa akuberhalusinasi?

I have died everydaywaiting for you..
Darling don’t beafraid I have love you..
For a thousand years..
I love you for athousand more

And all along I beliveI would find you..
Time has brough youheart to me
I have love you ..
For a thousand years..
I love you for athousand more…

DEG.!

Sosok namja yang ada di hadapanku .. dengan tuxedo putihnyamemainkan piano dan menyanyi untukku..di temani lilin-lilin yang menyala.. jugamawar merah yang tersebar indah di mana-mana.

‘mungkinkah diamalaikat..?’

‘tidak… dia yesung ..’

‘benar.. yesung masihhidup..’

Aku tak mampu lagi menahan tangis yang sudah meledak.Kejutan apa ini? Aku bahkan tidak ulang tahun hari ini!.

 Aku bahagia.. bingungkesal,.. marah ataukah harus sedih?

“kau jahat!” umpatku dan menutup wajah ku malu yang mungkinsudah mirip kepiting rebus

Sepertinya yesung tidak menghiraukan ku, appa dan eommajugayunmi malah tertawa girang.

“yak! Jahat.. jahat!” teriakku memukul bahu yesung yangsudah di sebelahku

“mian.. chagi..” lirihnya tanpa dosa

“aku hampir saja gila karena ku pikir kau benar-benar…”ucapanku tergantung tak ku lanjutkan dan segera memeluk erat tubuhnya

Yesung melepas pelukanku dan berlutut di hadapanku.

“…..will you marry me..?” tanyanya memperlihatkan cincinyang sangat berkilau membuatku hampir pingsan

“…..” aku bingung lidah ku kelu, bibirku serasa terkuncirapat

“..Ailee..?” tanyanya

“n-ne “ jawabku mali-malu dan menutup sebagian wajahku.

Aku jadi salah tingkah                                               

Dia berdiri kemudian memakaikan cincin itu padaku.

“Ailee…”

“ne?”

“saranghae…”

Perlahan yesung mendekatkan bibirnya pada ku. Refleks Akumenutup mata.

“OKE KAT,…KAT..yesung hyung kau tidak sopan!!” teriakryeowook dari ambang pintu

Yesung dan Aku gelagapan dan salah tingkah.

“ish… dasar anak kecil mengganggu orang dewasa saja!” bentakyesung

“mwo.. anak kecil!!?” ryeowook mendelik

“aish.. sudahlah.., Ryeowook kau jahat sekali padaku!”bentak ku

“mian..eomma Ailee, tapi ini hebat kan.. haha.. bahkanyesung hyung pun sebelumnya tak tau rencana itu..”

“yak! Kau memanggil Ailee ku dengan sebutan eomma!?” yesungberkacak pinggang

“ish.. appa yesung, jagan galak begitu.. aku kan sudahbilang dari dulu kalau aku ..”

“sudah jangan di teruskan merusak suasana!” bentak yesung

“harusnya kau berterimakasih padaku!”

“mwo!? Obat bius yang kau tembak kan padaku bekas nya masihsakit tau!”

Appa dan eomma juga yunmi hanya memasang wajah gemas melihatkelakuan ryeo dan yesung yang kembali ke kanak-kanakan.

“hei..aku sudah sewa teman-teman ku untuk berperan sebagusmungkin , apa kau tidak menghargainya!?”

“tapi kau membuatku hampir jantungan!”

“ah…DIAM..!” Bentak ku

“ne, ryeowook chagi.. kajja kita beli ice cream coklat ne?”ajakku pada ryeo yang menjulurkan lidahnya mengejek yesung yang ber apai-api.

“daggh.. appa!” ryeowook melambaikan tanganya

“yak! Mau ke mana Ailee…, kenapa lebih memilih bocah itu,kau kan akan jadi milikku selamanya!” ku biarkan yesung mencak-mencak gaje.

Pletak

“aww!” ryeo mengusap-usap kepalanya yang terkena lemparansepatu yesung

“yak! Yesung hyung awas kau!” ryeo megejar-ngejar yesungdengan kesal

‘masuk akal kah ceritaini atau tidak, itu terserah .. tapi ..bagiku cerita ini terlalu singkat untukkucerna,, hingga akan terus ku simpan dalam hati..”

The end

Busyet dah ngetik epep ini superngebut, kejar tayang, kejar setoran juga(?)
Yah.. mian deh kalau gaje soalnyangetiknya juga kejar-kejaran plus listriknya sempet qoid jdi gelap deh.. ^^

RCL SANGAT DI HARAPKAN.
Meski aku udah tau paling juga jelek
Tapi gomawo,,,,… gomawo.. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar